ORDER VIA WHATSAPP

JUAL RUMPUT SINTETIS DI JAKARTA SELATAN DAN JASA PEMASANGAN RUMPUT SINTETIS

MENJUAL RUMPUT SINTETIS BERBAGAI JENIS DAN TERIMA PEMASANGAN

Rumput merupakan alas yang banyak digunakan untuk halaman taman agar terlihat lebih indah, seiring dengan berjalannya waktu kamipun berinovasi memasarkan rumput sintetis di Indonesia karena banyak dari kunsumen kami yang ingin memiliki halaman yang hijau dan indah tapi tidak repot dalam merawatnya. 
Dengan menggunakan rumput sintetis lahan yang tadinya kotor dan berantakan akan menjadi lebih rapih dan hijau kita kombinasi dengan tanaman asli agar lebih terlihat indah. 
Berikut gambar rumput sintetis :
Jual rumput sintetis
Rumput sintetis outdoor dengan batu alam

Jual rumput sintetis
Rumput sintetis outdoor taman

Jual rumput sintetis
Rumput sintetis outdoor dinding 
Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami click buttom whatsapp di bawah ini

Rumput sintetis banyak jenis dan ukuran nya. 
Jenis yang dominan banyak digunakan diindonesia adalah jenis swiss tinggi rumput 3 cm full green karena lebih realistis dan alami. 
Dengan mengkombinasi dengan tanaman asli taman anda akan terlihat lebih indah. 
100 dari 90 orang Indonesia lebih suka dengan yang simpel tanpa perawatan namun terlihat sama dengan rumput aslinya. 
Inovasi ini hadir di Indonesia sejak tahun 2007 silam dimana rumput sintetis sudah menjadi hal biasa di luar negeri namun diindonesia baru masuk di era th 2010 untuk kalangan masyarakat biasa. 
Untuk harganya memang lebih mahal rumput sintetis namun perlu kita ketahui keunggulan rumput sintetis ini bisa bertahan hingga 8 th dan tanpa perawatan. 
Jual rumput sintetis Jakarta Selatan
Kombinasi rumput sintetis dengan tanaman asli 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0852-811-11814 
Atau click buttom whatsapp dibawah 


Kami juga menjual 

JASA PEMBUATAN MINI GOLF DENGAN RUMPUT SINTETIS

diera modern sepeti ini jika kita ingin bermain golf tidak pelu keluar rumah atau pergi ketempat lapangan golf karena dengan adanya rumput sintetis putting green golf kita bisa membuat lapangan golf sendiri di rumah atau halaman belakang rumah kita
untuk informasi lebih lajut kunjungi http://www.minigolf.id


JASA PEMBUTAN TAMAN


Kami adalah jasa tukang tamanprofesional untuk taman rumah, perkantoran, apartemen, villa, restoran, industri pabrik dan sebagainya.

Tukang taman juga menyediakan jenis tanaman hias, tanaman pelindung, tanaman peneduh, tanaman rambat, tanaman bunga, tanaman bonsai,

terima jasa tukang taman murah. pembuatan taman minimalis/modern, relief, gazebo/saung dengan nilai estetika tinggi dan berkualitas

TUKANG TAMAN NURSERI Merupakan Layanan Jasa Pembuatan Taman Landscape, Tebing Relif, Kolam, Batu Alam, Saung Gajebo, Perawatan Taman, Sewa Tanaman Hias.

Tukang Taman jakarta yang siap membantu anda dalam pembuatan taman minimalis, renovasi taman, saung bambu, kolam minimalis, kolam ikan koi.

untuk informasi lebih lajut kunjungi https://www.sriwedari-landscape.id/


JUAL BENIH RUMPUT

jual benih rumput murah, benih rumput di tanam dengan cara di taburkan saja di permukaan tanah yang sudah dirapihkan atau sudah diratakan,

benih ini berasal dari amerika dan sangat sulit didapatkannya,

untuk informasi lebih lajut kunjungi http://www.benih-rumput.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar